May 23, 2016

I am BACK

Not-so-officially, I AM BACK! (Jangan salah baca凸(-皿-)凸)
P. s. Gue tau iya iya.. Gak ada yang nyadar juga kan mau gue balik apa gimana:) LAH BAPER
Ok, lanjut. Basa basinya kurang bagus jadi langsung ke topik aja ah kasian yang pada baca udah kesel mau banting hape liat post-an gue.

Gak. Gak Far, sumpah lo gak bisa ngelucu. Selalu awkward. Menderita. Garing. Sok lawak. 14 tahun. 10969 ONE OK ROCK. Jakarta, indonesia. INI MALAH JADI BIO TWITTER AMPUN-_-
Yak jadi kalian udah bisa nemu gak sih dimana topiknya? Ya, bagi kalian yang cerdas banget pasti udah tau. Topiknya itu lagi lagi... Random gak mutu cuma mau muncul.
Ehm. Gini, pertama gue pengen minta maaf karena perubahan tata bahasa gue yang sebelumnya 'aku kamu' jadi 'lo gue'. Sorry yak for those people who doesnt like the way i talk. YA BAHASA INGGRIS YA. Bukan, gue cuma pengen coba improv kemampuan aja. Sekali-kali pake gitu;)
Kedua, gue mau kasih tau, kalo gue ngetik blog kali ini dari hape. Jadi ya gitu kurang banyak tanda simbol yang gak penting. Atau mungkin kurang berwarna. Nanti gue edit dari laptop. Kayak ada kuning kuning elegan atau apa gitu.
Ketiga. YES YAAMPUN AKHIRNYA UDAH SELESAI UN SMP MAKAN TU UN MAKAN TRY OUT MAKAN, UDAH KENYANGGGGG.
*seketika khilaf inget nem belom keluar*
Puterin lagu opick yang bagus dong..................
...
......
.......
........
Oke, karena di post-an sebelumnya gue udah kasih tau kalau gue anak aksel (yang gak bisa dibanggain), jadi ya setelah gue terakhir ngepost itu udah mulai tambah banyak ulangan. Oktobernya naik kelas sembilan. Udah persiapan UN blablabla macem macem. Kalo pulang sekolah atau hari libur itu Maestro, Try out, Rib out (Ribut, red.), Garuk ramb out (Garuk rambut, red.), Take me out dll.
Waktu gue ngepost yang favorit mangaka itu lagi liburan gak kemana-mana. Makanya karena gue cepet bosen sama gak bisa diem anaknya, jadi ya ngeposting di wordpress eh terus nemu blogspot yang menurut gue lebih seru;)
Oh iya hari ini pengumuman temen-temen gue yang daftar Program Pengayaan dan Cerdas Istimewa di SMAN 2 Tangsel. Doain ya!!!
Sekian hari ini!!!

Have a nice day!(*◑З◑)

Sincerely,
Kalong Bahagia.

No comments:

Post a Comment